Lowongan Kerja Astra Honda Motor

Senin, 25 Maret 2013

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lowongan Kerja Astra Honda Motor
Lowongan Kerja Astra Honda Motor - PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan perusahaan otomotif terkemuka yang merupakan perpaduan antara perusahaan Honda Motor Company Jepang dengan PT Astra International Tbk. Perusahaan Astra Honda Motor yang berdiri tahun 1971 ini sekarang telah memiliki 3 fasilitas pabrik perakitan yaitu yang terdapat di daerah sunter, pulau gadung dan MM 2100 Cikarang Barat, dan dengan adanya ke tiga pabrik tersebut maka PT Astra Honda Motor mampu memproduksi 3 juta unit sepeda motor pertahunnya demi untuk memebuhi kebutuhan pasar dunia. Astra Honda Motor keunggulannya telah di akui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dalam berbagai kesempatan, baik di jalan raya maupun di lintasan balap sepeda motor seperti perusahaan merger PT Astra Daihatsu Motor. Astra Honda Motor saat ini telah memiliki lebih dari 8000 orang karyawan yang tersebar di pabrik seluruh Indonesia dengan jumlah produksi per tahunnya mencapai lebih dari 1,5 juta unit.

Astra Honda Motor jumlah produksinya terus mengalami peningkatan secara bertahap tiap tahunnya, dan tahun 2013 ini Astra Honda Motor berencana akan menambah pabrik baru lagi yang akan berada di daerah Karawang Jawa Barat. PT Astra Honda Motor (AHM) sedang membuka Lowongan Kerja Maret 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Astra Honda Motor (AHM)

Administrasi dan Finance Sales Officer (AFSO)
Kasir
Persyaratan:
  1. Laki-laki
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan D3 / S1 Akuntansi
  4. IPK minimal 3,00
  5. Mampu berkomunikasi dan kerjasama tim dengan baik
  6. Motivasi untuk berprestasi tinggi
  7. Sanggup ditempatkan di PT Astra Honda Motor (AHM) seluruh area Jawa Tengah
Jika anda tertarik dan memebuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2013 Astra Honda Motor, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dab fotocopy ijazah melalui alamat di bawah ini:

PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk – Astra Honda Motor
Jln Jenderal Sudirman 320 B Semarang 50143
Telp. 024 7603900 ext.117 / 153
Up. Bagian Personalia
Untuk informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disiniSelain Lowongan Kerja Astra Honda Motor lihat juga Lowongan Kerja terkait lainnya di bawah ini.

Description: Lowongan Kerja Astra Honda Motor Rating: 4.5 Reviewer: Lowongan Kerja ItemReviewed: Lowongan Kerja Astra Honda Motor

26 Mar, 2013


-
Source: http://www.duakerja.com/2013/03/lowongan-kerja-astra-honda-motor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.