Lowongan Kerja Bank Permata

Senin, 25 Maret 2013

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Profil Bank Permata

Bank Permata dibentuk sebagai hasil merger dari 5 bank di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yakni PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002. Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. Selanjutnya, sebagai wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,01% pada tahun 2006.

Kredit Gambar : permatabank.com

Lowongan Kerja Bank Permata

Penggabungan lima bank ini merupakan implementasi dari keputusan Pemerintah mengenai Program Restrukturisasi Lanjutan yang dikeluarkan pada tanggal 22 November 2001, yang bertujuan untuk membentuk suatu bank yang memiliki struktur permodalan yang kuat, kondisi keuangan yang sehat dan berdaya saing tinggi dalam menjalankan fungsi intermediasi, dengan jaringan layanan yang lebih luas dan produk yang lebih beragam. Dan sebagai hasilnya, terbentuklah PermataBank sebagai bank yang fokus dan standalone serta sejak awal berkomitmen untuk menekuni segmen UKM, ritel dan komersial.

Kombinasi unik dari kedua pemegang saham strategis merupakan salah satu kekuatan utama PermataBank. PT Astra International Tbk merupakan perusahaan Indonesia yang besar dan memiliki pengalaman kuat di pasar domestik. Standard Chartered Bank dengan keahlian dan pengalaman global terkemuka yang dimilikinya menjadikan PermataBank berada dalam posisi yang unik.

Dan saat ini PermataBank telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial. Melayani sekitar 2 juta nasabah di 57 kota di Indonesia, PermataBank memiliki 289 cabang (termaksuk 12 cabang Syariah) dan 776 ATM dengan akses tambahan di lebih dari 40.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MC, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima)

Pengakuan terkini atas pencapaian PermataBank adalah Penghargaan dari Bisnis Indonesia Award sebagai bank nasional terbaik tahun 2010, The Most Profitable and The Most Efficient Syariah Unit 2009 dalam The Islamic Award Nite 2010, The Asian Banker Sebagai Bank dengan Cash Management Terbaik di Indonesia 2010, The Most Prestigious Carre' dalam CCSL's Annual Call Center Award 2010 selama lima kali berturut-turut, peringkat pertama Annual Report Award 2008 untuk kategori listed private bank dan juara umum "Annual Report Award 2008 untuk seluruh kategori, peringkat pertama terbaik e-Company Award 2008 untuk seluruh kategori, Corporate Governance Award untuk kategori Best Equitable Treatment of Shareholders dari Business Review, Asosiasi Emiten Indonesia dan IICD, posisi kedua The Best CEO in Asia Best  Managed Companies dan delapan besar The Best Corporate Governance in Asia Best Managed Companies dari Finance Asia Magazine, Banking Service Excellence Awards 2009 (10 konvensional dan 7 syariah) dari MRI & InfoBank, Penghargaan dari MURI untuk Nabung Serentak di 12 kota bagi pelajar, The Prestigious Service Quality Diamond Award 2009 dari Carre – Center for Service Satisfaction & Loyalty (CCSL) & Marketing Magazine dan Banking Efficiency Award 2009 dari Bisnis Indonesia.

Nilai-nilai Budaya PermataBank
Budaya Kerja PermataBank adalah way of life bagi setiap PermataBanker. Budaya Kerja PermataBank adalah seperangkat nilai dan perilaku yang harus diamalkan dan dijalankan oleh setiap PermataBanker selama berkarya di PermataBank.

  • Partnership : Saling memahami dan bersama-sama membangun hubungan yang kokoh dengan pihak internal dan eksternal berlandaskan rasa saling menghormati.
  • Responsiveness : Bekerja dengan cepat, akuran, dan efektif dalam memberikan layanan yang terbaik dan tepat waktu.
  • Innovation :  Kita selalu berpikir inovatif untuk meningkatkan cara kita bekerja, membuatnya lebih mudah, lebih baik, dan lebih cepat
  • Caring : Menaruh perhatian dan menghargai customer, rekan kerja, masyarakat, investor, dan regulator
  • Excellence : Memberikan layanan prima kepada customer dan memicu kinerja yang prima dalam pekerjaan sehari-hari

Tanggung Jawab Sosial
PermataBank memiliki komitmen untuk terus berusaha lebih giat dalam mewujudkan konsep dasar Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR) melalui berbagai kegiatan yang sepenuhnya melibatkan karyawan PermataBank (PermataBankers) sebagai relawan. Program CSR PermataBank dimulai tahun 2002 dengan nama PermataBank Peduli, dan pada bulan Oktober 2010, dengan tujuan untuk semakin memperkuat komitmen PermataBank dalam program CSR, PermataBank Peduli berubah nama menjadi PermataHati. Perubahan ini bukan hanya perubahan nama, namun juga menyangkut perubahan terhadap logo, slogan dan framework baru yang menjadi landasan bagi seluruh kegiatan CSR PermataBank. Seluruh perubahan ini merupakan hasil dari survei yang dilakukan ke seluruh stakeholder PermataBank di penghujung tahun 2009.

Dari survei tersebut disimpulkan bahwa pendidikan dalam bentuk beasiswa adalah hal penting yang menjadi fokus dari kegiatan CSR PermataHati dimana keterlibatan PermataBankers sebagai relawan adalah kunci dari keberhasilan program CSR Permatahati. Logo PermataHati yang baru melambangkan komitmen PermataBankers dalam menciptakan keharmonisan bersama dengan masyarakat/komunitas sekitarnya untuk masa depan yang lebih baik, dan slogan "Senyummu untuk Masa Depan" memiliki makna bahwa setiap bantuan yang kita berikan akan menghasilkan senyuman bagi mereka untuk masa depan yang lebih cerah. Program PermataHati difokuskan pada dua payung besar kegiatan yaitu a) education, yang dititikberatkan pada berbagai kegiatan diseputar dunia pendidikan baik bagi pengembangan sumber daya manusianya, perbaikan fasilitas-fasilitas penunjang pendidikan dan pemberdayaan komunitas, dan b) humanitarian aid, yang fokus pada kegiatan bantuan kemanusiaan terhadap korban bencana alam nasional.

Sumber : Bank Permata

Posisi : Relationship Manager Development Trainee
Jakarta

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Max. 26 tahun
  3. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Gelar / Pasca Sarjana Sarjana Guru, bidang apapun.
  4. Fresh graduate / pelamar Entry level dipersilahkan untuk melamar
  5. Tersedia posisi Full-Time
  6. Komunikasi yang baik, keterampilan penjualan yang baik
  7. Lebih baik dari Penjualan Langsung atau BDA

Posisi : Direct Sales Officer
Jakarta Raya, Bekasi, Depok

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Max. 26 tahun
  3. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Gelar / Pasca Sarjana Sarjana Guru, bidang apapun.
  4. IPK min 2,75
  5. Fresh graduate / pelamar Entry level dipersilahkan untuk melamar
  6. Penjualan dan berorientasi pada target
  7. Memiliki kinerja yang baik
  8. Tersedia posisi Full-Time Wanita, min S1 jurusan setiap

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silakan melakukan Lamaran secara online melalui link di bawah ini sebelum 12 April 2013.

Lamaran Online Bank Permata

tags: , , , ,

Admin 25 Mar, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-bank-permata.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.