Lowongan Kerja Pertamina Hulu Energi

Kamis, 21 Maret 2013

lowongan kerja pertamina hulu energiLowongan Kerja Pertamina Hulu Energi - Pertamina Hulu Energi berdiri tahun 2002 dan bergerak dalam bidang pengelolaan usaha sektor hulu minyak dan gas bumi serta energi lainnya, dengan penyertaan modal Pertamina sebesar 98,72% dan PT  Pertamina Dana Ventura sebesar 1,28%. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat di sekitar area perusahaan yaitu dengan mengadakan program pengembangan masyarakat. Program pengembangan masyarakat tersebut meliputi peningkatan kualitas pendidikan,peningkatan usaha kecil menengah,peningkatan kualitas kesehatan,pelestarian lingkungan serta perbaikan fasilitas umum. Dampak program pengembangan masyarakat ini meliputi adanya peningkatan aset,perluasan jaringan usaha,mengembangkan pasar kerja serta pengembangan skill.Pertamina Hulu Energi bergerak untuk mengelola dan mengembangkan portofolio melalui berbagai skema,terdiri dari bunga Pertamina Berpartisipasi (PPI),Joint Operating Body Kontrak Bagi Hasil (JOB-PSC) dan kemitraan lainnya dalam mengoperasikan blok di luar negeri.Hingga tahun 2012 ini ada sekitar 36 anak perusahaan yang dimiliki oleh Pertamina Hulu Energi.

Pertamina Hulu Energi untuk mendukung bisnisnya agar terus tumbuh juga membuka posisi untuk lowongan kerja untuk posisi sebagai Officer Asset & Supplies,Officer HRIS, SR. Geophysicist dan SR. Engineer Production Surface. Untuk semua persyaratan bisa anda akses langsung di website resminya. Ini merupakan peluang anda bila berminat segera siapkan semuanya dan bersiap menatap hidup yang lebih baik bersama Pertamina Hulu Energi. Bagi rekan rekan yang tertarik untuk bekerja pada salah satu Pertamina Hulu Energi dan memiliki karir yang berkembang serta profesional maupun persyararan diatas yang sesuai. Silahkan anda dapat mendaftar secara online melalui official website.apply. Hanya kandidat terpilih maupun yang sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan oleh Pertamina Hulu Energi yang akan diberitahukan untuk mengikuti proses seleksi. Sebagai syarat mutlak anda harus bisa baik perintah,speak atau ucapan dan tulisan harus bahasa Inggris,menguasai dan mengoperasikan computer. Jadi siapkan diri anda bila sudah ada panggilan dari Pertamina Hulu Energi.

Pertamina Hulu Energi merupakan perusahaan besar yang memiliki banyak anak perusahaan yang bergerak dalam bidang yang berbeda beda yang menghasilkan minyak murni. Karena menangani masalah minyak bumi murni dan gas bumi serta pengolahannya,dalam pelaksanaan di lapangan dipantau langsung oleh pemerintah dan dibantu warga sekitar perusahaan itu dibangun. Jadi semua peralatan harus diperiksa secara berkala agar dampak yang dihasilkan tidak mencemari lingkungan sekitar. Banyak pihak yang bertanggung jawab dalam bisnis ini jadi jangan sampai hal ini merugikan salah satu pihak. Pertamina Hulu Energi ikut berperan dalam pasokan bahan bakar untuk Pertamina karena dari sanalah bahan murni diolah dan selanjutnya bisa digunakan menjadi bahan bakar yang siap pakai. Ini semua sedikit cerita mengenai salah satu perusahaan di Indonesia yang bernama Pertamina Hulu Energi.

Kredit gambar: phe.pertamina.com

 Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Energi (Persero)


Update : 21 Maret 2013

Posisi : Engineering & Integrity HSSE Engineer
Jakarta

Tanggung Jawab :

Untuk melakukan dan memberikan bantuan konsultasi dan teknis untuk Teknik dan Integritas selama pelaksanaan Pengendalian Kerja dan Program HSE di Teknik dan Departemen Integritas, dalam rangka untuk memastikan bahwa program dipahami dan diikuti oleh seluruh karyawan dalam memberikan operasi yang aman, handal dan berkelanjutan untuk memenuhi tujuan Perusahaan / tujuan dan target.

Persyaratan :

  1. Sarjana Teknik (dengan latar belakang yang relevan)
  2. Minimum 5-7 tahun pengalaman kerja di industri minyak dan gas
  3. Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam memfasilitasi kegiatan Manajemen Risiko, includingHAZOP, QRA, dan CHAZID.
  4. Memiliki pengalaman di berbagai bidang kegiatan HSSE, seperti Pemantauan lapangan dan Inspeksi, audit Kepatuhan, Investigasi Insiden, dan PSSR.
  5. Memiliki pengetahuan tentang offshore / onshorefacilities dan proses produksi.
  6. Memiliki pengetahuan tentang perilaku HSE
  7. Memiliki pengetahuan tentang Keselamatan Proses
  8. Memiliki pemahaman tentang respon kedaruratan
  9. Dapat menganalisa dan menginvestigasi permasalahan
  10. Memiliki kemampuan yang baik dalam komunikasi dan koordinasi kerja.
  11. Memahami perintah dalam bahasa Inggris dan melek komputer di Microsoft Office
  12. Posisi ini akan berlokasi di Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ).

Lowongan ini ditutup 19 April 2013, jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratannya, silahkan lakukan Registrasi online melalui link di bawah >>
Registrasi Online

tags: , , , , ,

Admin 21 Mar, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-bumn-lowongan-kerja-pertaminahulu-energi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.