Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor

Senin, 18 Maret 2013

Lowongan
Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor - Astra Daihatsu Motor adalah sebuah perusahaan manufaktur kendaraan bermotor yang berdiri dibawah naungan PT Astra Internasional seperti PT Toyota Astra. Tidak sama seperti perusahaan manufaktur lain, PT Astra Daihatsu Motor sebagain besar sahamnya dimiliki oleh perusahaan raksasa jepang yaitu Daihatsu Motor Co Ltd yang memberi kekuasaan untuk memperjualkan peroduk Daihatsu. Pada awalnya berdirinya perusahaan Astra Daihatsu Motor melalui join venture 3 buah perusahaan yaitu; PT Daihatsu Indonesia, PT Daihatsu Engine Manufacturing Indonesia dan PT National Astra Motor. Hingga saat ini PT Astra Daihatsu Motor mempekerjakan lebih dari 7600 karyawan yang terlatih secara teratur di Learning Center maupun Training Center PT Astra Daihatsu Motor.

PT Astra Daihatsu Motor terus mengalami peningkatan penjualan, dan beberapa produknya sampai merajai penjualan pada tahunnya, misalnya produk Xenia dan Terios yang merupakan proyek kerja sama Astra Daihatsu Motor dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia. Saat ini PT Astra Daihatsu Motor sedang membuka Lowongan Kerja Maret 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Astra Daihatsu Motor

Staff Dormitory
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal D2 / D3 semua Jurusan
  2. IPK Minimal 2.75 ( Skala 4 )
  3. Siap ditempatkan di Area Karawang
  4. Memiliki kemampuan memasak( level beginner-intermediate)
  5. Memiliki kemampuan berbahasa Jepang dengan baik( minimal level intermediate )
  6. Bersedia bekerja dengan sistem Shift ( A/B )
  7. Penempatan PT Astra Daihatsu Motor Jabodetabek, Karawang Jawa Barat
Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 PT Astra Daihatsu Motor diatas, segera kirimkan data diri anda seperti; CV, surat lamaran, foto terbaru 4x6 dan fotocopy ijazah melalui alamat di bawah ini:

PT Astra Daihatsu Motor
Email: wisnu.hariyanto@daihatsu.astra.co.id
Company Address: Jln Gaya Motor III No. 5,
Sunter II Jakarta Utara 14330
Informasi lebih lanjut Lowongan ini silahkan Lihat disini Selain Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor lihat juga Lowongan Kerja terkait lainnya di bawah ini.

Description: Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Rating: 4.5 Reviewer: Lowongan Kerja ItemReviewed: Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor

19 Mar, 2013


-
Source: http://www.duakerja.com/2013/03/lowongan-kerja-pt-astra-daihatsu-motor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.